Thursday, July 12, 2012

Resensi : Catatan CintaNya di Krakow

Assalamu'alaykumwrwb...

(Copas dari) Eramuslim.com | Media Islam Rujukan, Untuk yang sering membaca Oase Iman di Eramuslim tentunya nama bidadari_Azzam sudah tidak asing lagi. Tulisan-tulisannya di Oase Iman seperti Usah Merisaukan Rizki, Pertolongan Allah setiap saat, Sang Maha Pembolak Balik Hati, Ucapan Selamat Hari Raya Orang Kafir, Buat Apa Sombong dan masih banyak lagi telah dibaca lebih dari 2000 kali.

Tulisan-tulisan tersebut merupakan ungkapan perasaan dari berbagai peristiwa baik yang dialami langsung penulis maupun dari pengalaman dan cerita yang beliau dapatkan, yang akhirnya menguatkan imannya dan meneguhkan hatinya untuk tetap istiqomah menyiarkan Islam selama menjalani hidup di negeri Eropa Timur yang minoritas muslim dan mayoritas khatolik taat. Kemudian di apresiasikan ke dalam bentuk artikel-artikel. Dan akhirnya dibuatkan dalam bentuk buku, Sehingga hadirlah buku ini yang diberi judul Catatan CintaNya di Krakow. Meski tidak semua tulisan bercerita tentang kota Krakow, namun keseluruhan tulisan ditulis oleh bidadari_Azzam di Krakow.

Catatan CintaNya di Krakow dirangkai dalam empat bagian yaitu, (1) Allah itu Dekat, Pertolongan Allah itu Nyata. Pada bagian ini berisi kisah-kisah pertolongan Allah yang dirasakan oleh penulis pada kejadian-kejadian yang dialaminya. (2) Belajar Memaknai Hidup Melalui SkenarioNya. Dibagian ini terdapat berbagai tulisan penuh hikmah dari kejadian sehari-hari baik dari pengalaman orang-orang disekitar maupun dari pengalaman pribadi yang tidak terlepas dari skenario Allah. (3) Cahaya Hidayah, Hadiah TerindahNya. Ini merupakan kumpulan kisah mualaf di Krakow yang akhirnya menjadi saudara terdekat penulis yang menguatkan hatinya. (4) Rumah Allah Yang Dinanti. Adalah rangkaian tulisan tentang perjuangan Muslim Krakow untuk mewujudkan Rumah Allah yang telah lama dinanti.

Kisah-kisah yang ditulis bidadari_Azzam sangat khas, ringan dan penuh dengan inspirasi. Melalui buku ini penulis juga ingin memberikan keseluruhan royalti untuk memakmurkan Islamic Centre Krakow (Masjid Krakow) dan sebagian untuk membantu pembinaan mualaf-mualaf di Krakow.

Segeralah pesan Catatan CintaNya di Krakow. Anda tidak hanya akan mendapatkan kisah-kisah penuh hikmah namun anda juga dapat bersedekah. Jadi, tunggu apalagi?!




Catatan CintaNya di Krakow

Penulis : bidadari_Azzam

ISBN: 978-979-99552-9-6

Ukuran: 14 X 20,5 cm (Soft Cover)

Halaman: 346 hal

Berat : 350 gram

Penerbit : Eramuslim

Untuk pemesanan hubungi atau sms 021 8430 9717 / 0856 9716 2180 email : produk_eramuslim@yahoo.com

Kunjungi fan-pages "Books of bidadari_Azzam, Jalin Ukhuwah yoook...."

PS : Info Tambahan

Salam Ukhuwah dari Krakow, twitter : @bidadari_azzam (^-^)

No comments:

Post a Comment